Jumat, 17 November 2017

Game Industry - Bandai Namco Entertaiment

Bandai Namco Entertainment Inc. (BNEI) adalah publisher game arcade , mobile dan Video game rumahan , yang berbasis di jepang Bandai juga mempublish video , music dan produk interntaiment lain yang berkaitan dengan Video gamenya . Bandai Namco Entertaiment adalah hasil pernggabungan antara Namco dan Bandai pada maret 2006 yang awalnya di sebut Namco Bandai Namun dirubah menjadi Bandai Namco pada januari 2014 .

Pada awal 2005 Namco Ltd dan Bandai Co. Ltd. Mengumumkan rencana untuk menggabungkan kegiatan mereka yang penggabungan itu mulai terasa pada 29 september di tahun yang sama . Hingga kini Bandai Namco Entertaiment menjadi salah satu game publisher yang sangat besar dengan kesuksesan game yang di publishnya di pasaran.

Selain Publisher inti di Jepang Bandai Namco Entertaiment juga memiliki mempublikasikan content dari gamenya secara mendunia melalui berbagai cabang yang ada di berbagai negara , seperti Bandai Namco Entertaiment America yang bertugas untuk menangani publikasi di Amerika utara , dan Bandai Namco Entertaiment Asia yang melaukan publikasi di Asia (kecuali Jepang) yang memiliki Cabang di Malaysia , Singapore , Korea , Filiphina , Taiwan , dan Hong Kong.
Bandai Namco Entertainment
International Headquarters
Beberapa game yang dipublikasikan oleh Bandai Namco Entertaiment sangat meledak di pasaran karena memiliki banyak penggemar dari berbagai seri game yang sudah di Publishnya , beberapa contohnya antara lain Seperti Naruto Ninja Storm , Dark soul , atau Tales Series . Selain itu Bandai Namco juga menggandeng berbagai macam seri animasi terkenal seperti Naruto , One piece yang memiliki banyak penggemar untuk menarik minat para fans animasi tersebut agar ingin membeli game yang mereka buat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar