Jumat, 17 November 2017

Game Industry - Ubisoft

Ubisoft Entertainment SA yang awalanya dikenal dengan Ubi Soft Entertaiment Software , adalah sebuah publisher Video game dari perancis yang ber markas di Renner. Ubisoft terkenal dengan beberapa franchises game series seperti Assasin’s Creed , Far Cry , Price of Persia , Rayman dan Tom Clancy’s Yang membuatnya menjadi perusahaan publisher game terbesar ke -4 se-Amerika dan Eropa setelah Activiton Blizzard , Electronic Art dan Take-Tow Interactive.



Pada Maret 1986 , lima bersaudara dari keluarga Guillemot membuat Ibu Soft di Cantoir , sebuah desa kecil berlokasi di Morbihan . Yves Guillemot tidak lama membuat kesepakatan dengan Elerctronic Arts , Sierra On-line dan MicroProse untuk medistribusikan Game mereka di Perancis . Pada Akhir decade Ubi soft mulai mengembangkan pasarnya hingga ke amerika serikat , Inggris , dan jerman. Hingga pada 1993 mereka menjadi distributor game terbesar di Prancis .

Beberapa hal yang membuat Ubisoft berbeda dengan Publihser game lain salah satunya adalah Uplay , sebuah aplikasi di mana kita bisa membeli game buatan Ubisoft secara online , selain itu kita juga bisa menggunakannya sebagai sarana bermain multiplayer dari game-game yang dibuat Ubisoft .

Selain Uplay Ubisoft juga memiliki Ubisoft Club dimana pada Membernya bisa mendapatkan hadiah dari menyelesaikan suatu kegiatan sambil bermain game yang dibuat Ubisoft , dimana setiap kali kita menyelesaikan kegiatan tersebut kita akan mendapatkan poin dan jika di kumpulkan pion tersebut bisa digunakan untuk membuka hadiah atau mendapatkan discount saat membeli game di Uplay Store.


Beberapa game yang sangat di gandrungi dari Ubisoft antara lain seperti Assasin Creed Series , Tom Clancy’s dan Prince of Persia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar